Rabu, 22 Mei 2013

Kata Kata Mutiara

1.Jangan pernah merobohkan pagar pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan,jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat.
2.Buatlah daftar apa yang harus anda kerjakan hari ini,awali dengan do'a dan rasa syukur. Karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik.
3.Semua orang ada kesalahan,kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu juga harus bisa memilih tuk tidak lagi percaya kepada dia.
4.Kau manusia mulia, keutamaan yg paling utama ialah menghubungi orang yg telah memutuskan hubungan denganmu,kepada orang yang tak mau lagi berikan apa apa kepadamu, dan memaafkan orang orang yang telah memakimu.
5.Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting itu! Kita tidak memandang rendah diri sendiri jadikan semua itu sbg cambuk. Buktikan kepada mereka bahwa kita itu mampu ! dan kita pasti Bisa !
6.Sabarlah, dan tahan lah semua amarahmu.. Yakinlah Tuhan melindungimu dan musuhmu ditundukkan olehnya.
7.Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup itu ialah biarkan fikiran yang sangat cemerlang menjadi budak tubuh kita yang malas, yang mendahuukan istirahat sebelum kita lelah.
8.Jangan malu,teruslah maju,langkahkan kaki mu,yakinlah orang orang itu hanya tak ingin kau menjadi baik,dengarlah perkataan yg baik resapilah,kau ingin baik tidak salah sama sekali,memang orang ingin baik tidaklah mudah cobaannya.Kau sadar masa depanmu baik sekali,orang yang tak mau sadar mereka akan hancur baik dunia maupun akhirat.
9.Mengapa sebuah pekerjaan disebut penting ? karena .. peran dan dampaknya penting bagi perlindungan dan peningkatan kualitas kehidupan orang banyak. Maka, keterlibatan anda dalam pekerjaan yang penting bagi kebaikan kehidupan orang lain, akan menjadikan anda pribadi yang penting.
10.Semua orang ingin sekali merubah dunia, tetapi tidak seorangpun terfikir untuk mengubah dirinya sendiri.
11.Segala yang kita lakukan itu tidak ada yang tidak beresiko, tinggal kita saja bagaimana menyikapinya.
12.Tuhan sebenarnya memainkan kita layaknya permainan catur dengan kehidupan kita, dia gerakkan bidak bidaknya bernama tantangan,cobaan dan godaan, kemudian ia duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi kita buat langkah terbaik selama hidup kita sebelum kita diberi skak mat.
13.Telur hari ini lebih baik dari pada ayam esok hari,Kita mempunyai pilihan setiap hari. Tinggal kita saja memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan sampai rasa penyesalan datang menghampiri kita besok.
14.Kelebihan kita ialah.. Mampu tuk memulai dan Mampu untuk mengakhiri.
15.Tuhan sebagaimana yang engkau fikirkan, jika kau berfikir Tuhan itu baik, maka Tuhan akan baik kepadamu. begitu juga sebaliknya jika kamu fikir Tuhan itu buruk, maka ia akan memperlakukan mu dengan buruk pula.
16.Jika kamu takut melangkah,lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan mampu bangkit dari kejatuhannya.
17. Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan berikan takdir sesua dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan pada kita, dan jika kita lengah dan malas maka Tuhan berikan Takdir kegagalan.
18.Terkadang kita sering sekali tidak bersyukur atas nafa yang masih berhembus dibadan, Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena hal kecil saja sering sekali ingin melayangkan nafas yang ada, padahal masalah itu tak sesuai sehingga nafasnya akan hilang.
19.Apa yang anda lakukan hari ini adalah kunci kebaikan maupun keburukan k'esokan hari anda. Lakukanlah yang terbaik hari ini :)
20. Janganlah engkau buat suatu kekeliruan sbg suatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus melangkah kedepan.
21. Terkadang dirimu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka.
22. Hati hati dan waspadalah terhadap 3 orang yaitu : Penghianat,Pelaku Dzolim, dan pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadap mu dan seorang yang berani dzolim demi dirimu ia akan berbuat dzolim terhadapmu. Juga orang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal hal yang sama terhadapmu.
23.Jika kita mencintai seseorang berusahalah tuk tampil apa adanya, karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
24. bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena cinta itu amanah dari tuhan, karena cinta itu memberikan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar terkadang membuat kita tidak bisa mencintai lagi.
25. CInta itu seperti art yang indah dan agung. berbahagialah yang pernah memiliki cinta walaupun tak abadi, karena mantan adalah pacar atau jodoh orang yang kita pinjam :D
26.Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tau apa itu artinya setia.
27. CInta haruslah berasal dari hati, jika engkau mencintainya dengan nafsu jangan pernah katakan cintamu itu akan setia melainkan menggores luka kepadanya.
28.Wanita yang pintar tau bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tau siapa yang pantas ia cinta.
29. Dalam cinta hati hatilah berkata, karena kelanturan perkataan terkadang buat seseorang menyesal, controllah dirimu dalam berkata meskipun amarah menguasai logika, tapi sesungguhnya hatimu takan perah berhenti merindukan dirinya.
30.Hal yang paling sulit dalam suatu percintaan ialah ketika kita harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
31.Tidak ada cinta yang haru disembunyikan, Jika kamu melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas sekali dipertahankan.
32.Dalam cinta, janganlah menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu, Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.
33.Cinta berarti tanpa jarak, jika terucap kata 'Aku Cinta Kamu'  tidak ada jarak antara hatiku dan hatinya.
34.Jangan menangis karena cinta,tetapi menangislah krna dosa diatas cinta. Cinta akan indah jika berpondasikan kasih sang pencipta, Karena cinta berasal darinya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada sang pencipta kita.
35.Dalam suatu keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.
36. Kadang cinta putus karena gosip, memang hal yang jahat selalu datang lebih utama dipandangan atau pendengaran orang dibandingkan hal yang baik. Maka Cinta berbekal Kepercayaan akan menumbuhkan cinta yang terbawa sampai akhir hayat :)
37.Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan dalam hatimu,lahir dari matamu,hidup di pipimu, dan mati dibibirmu.
38.Cinta itu sangat membutuhkan ketulusan, tulus mencintai dan tulus merelakan dirimu pergi.
39.Kecantikan fisik hanya akn mendapat perhatian dari mata, tapi kecantikan pribadi akan mendapat perhatian dari hati.
40.Jangan kembali pada ia yang telah buatmu terluka, hanya karena tak sabar akan  dia yang bisa membuatmu bahagia.
41.Dalam cinta kamu tak perlu mencari orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah menjadi orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.
42.Biarkan orang yang kamu cinta mengetahui perasaanmu padanya, Memendam cinta hanya bisa menyakiti dirimu sendiri.
43.Terkadang kamu harus pergi dari seseorang, bukan karena kamu berhenti mencinta, tapi karena kamu merasa tidak dihargai lagi.
44.Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukai mu, kamu akan dicinta orang yang bukan dirimu.
45.Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa dan tau kamu sedang dilanda kesedihan.
46.Cemburu itu wajar, karena takut akan kehilangan. Tapi jika terlalu, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
47.Ketika mencintai seseorang,cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencintai tanpa syarat.
48.Jika kamu mencintai seseorang, jagan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
49. Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).
50.Seriuslah dalam pacaran :)
♥Karena cinta demikian bukanlah hubungan yang dihalalkan.

Jangan ajak aku pacaran,
♥Karena pacaran begitu dekat dengan kemaksiatan.

Jangan ajak aku pacaran,
♥Karena aku tak mau kehormatanku tergadaikan.

Jangan ajak aku pacaran,
♥Karena aku dibalik keindahannya justru akan membutakan.

Jangan ajak aku pacaran,
♥Karena aku ingin menjaga kesucian.

Dan jangan ajak aku pacaran,
♥Karena aku takut buaiannya melunturkan cintaku kepada-Nya.

Jangan katakan aku sok alim,
Jangan katakan aku sok suci,

Akan tetapi,

Aku hanya ingin tetap menjaga diri,
Aku hanya ingin tetap menahan diri,
Aku hanya ingin patuh kepada Ilahi.

Telah kutetapkan dalam hati.
Hanya imamku yang boleh memacari nanti.
Setelah tertambat dalam ikatan suci.

Karena aku yakin sekali.
Pacaran setelah menikah itu akan berbuah kebahagiaan abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar